Sepatu Istimewa Podolski pada Pertandingan Istimewa untuk Teman Istimewa

Football Gear

by redaksi

Sepatu Istimewa Podolski pada Pertandingan Istimewa untuk Teman Istimewa

Sebagai bentuk dukungan untuk Michael Schumacher, pada pertandingan final FA Cup 2014, Lukas Podolski mengenakan sepatu khusus.

Akhir pekan lalu, Arsenal berhasil mengakhiri puasa gelarnya. Ya, tim asal London Utara tersebut berhasil tampil sebagai juara FA CUP edisi 2013-2014, setelah mengalahkan Hull City di partai final dengan skor 3-2.  Gelar itu memang teramat spesial bagi Arsenal. Penantian mereka selama 9 tahun, terbayar lunas. Akhirnya, Meriam London berhasil merengkuh trofi lagi.

Namun tak hanya bagi Arsenal. Tampaknya pertandingan itu juga begitu spesial bagi sang striker, Lukas Podolski. Pasalnya, pada pertandingan itu, Podolski mengenakan sepasang sepatu istimewa. Sepatu yang bertuliskan dukungan untuk sahabatnya yang masih tergolek sakit, Michael Schumacher.

Sepatu keluaran Adidas itu memang mempunyai desain khusus. Sepatu Adizero tersebut mempunyai corak yang lain dari biasanya. Pasalnya, sepatu khusus Podolski itu dihiasi tulisan  “KEEP FIGHTING MICHAEL” di sisi kiri, dan “SIND BEI DIR (Kami semua bersamamu)”.

2,w=559,c=0.bild1

Aksi itu sebenarnya bukanlah aksi dukungan pertama. Sebelumnya, pada bulan Januari, Poldi sudah memberikan aksi dukungan untuk Schumi. Ia bersama rekan-rekan setimnya berfoto dengan menunjukkan sebuah kaos yang bertuliskan Get Well Soon Schumi.

1,w=559,c=0.bild2

Schumacher dan Podolski memang sudah saling mengenal sejak lama. Saat Poldi masih bermain di FC Koln, tim yang menjadi kebanggan Schumi. Namun, hubungan keduanya bukanlah hubungan antara pemain dan fans. Lebih dari itu mereka juga bersahabat. Maka tak heran, jika striker Arsenal itu tak henti-hentinya mendukung Schumi agar cepat sembuh.

Ya, Schumacher memang sudah siuman, namun kesehatannya  belum sepenuhnya pulih. Schumi sendiri masuk rumah sakit setelah terjatuh saat bermain ski di Prancis pada 29 Desember 2013 lalu. Get Well Soon, Schumi!

(mul)

Komentar