Adidas adizero f50 Messi 370 Limited Edition: Sepatu Sarat Makna

Football Culture

by redaksi

Adidas adizero f50  Messi 370 Limited Edition: Sepatu Sarat Makna

Ah,dasar Lionel Messi. Ada saja rekor yang dipecahkan setiap tahunnya.

Semalam, La Pulga memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona. Ia berhasil melampaui torehan 369 gol milik Paulino Alcantara.

Atas capaiannya itu, Adidas sengaja membuatkan serie sepatu edisi terbatas. Adidas menamainya dengan adizero f50  Messi 370 Limited Edition.

Sesuai dengan temanya, Adidas hanya memproduksi sebanyak 370 pasang saja. Sebagai sepatu edisi spesial, Adidas tak main-main dalam menempatkan ornamen pada sepatu ini. Semua ornamen yang terpampang di seri f-50 ini mempunyai makna.

Selain itu,  Adidas juga memberi nomer seri pada edisi sepatunya kali ini. Label nomer seri tersebut dimulai dari #001-#370,yang terletak di bagian kiri luar, dekat mata kaki. Hal ini menandakan bahwa sepatu ini memang benar-benar limited edition.


Ornamen titik-titik berwarna  merah ada di spatu bagian kiri. Sedangkan sepatu bagian kanan di dominasi oleh ornamen titik-titik bagian biru. Desain ini bukannya tanpa arti. Merah-Biru merupakan warna kebesaran Barcelona, klub yang malembungkan nama Messi. Warna merah yang ada pada bagian kiri sepatu melambangkan bahwa 80% gol yang dicetak Messi berasal dari kaki kiri. Warna biru menandakan 15% gol Messi dicetak dengan kaki kanannya. Sisanya, sebanyak 5% gol yang telah dibukukan Messi dicetak dengan kepalanya.


Sedangkan di bagian tumit, ada bulatan kecil yang berwana putih-biru-putih, perlambang bahwa sanga pemain jenius ini berasal dari Argentina.


Belum selesai. Lihat saja alas sepatu ini. Anda pasti akan terkesima. Alas (sole) ini dibuat dengan warna mengkilap. Melambangkan kegemilangan karir sang pemain yang sarat akan prestasi.


Dengan penampilan semacam itu, sudikah anda menyisakan sedikit ruang di rak sepatu Anda bagi sepatu ini?

(mul)

Komentar