City Menyusul Arsenal, Tersingkir dari Babak 16 Besar

Berita

by redaksi

City Menyusul Arsenal, Tersingkir dari Babak 16 Besar

Satu lagi wakil Inggris kembali tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Manchseter City harus mengakui keunggulan Barcelona dengan agregat 1-4. Setelah sehari sebelumnya Arsenal dikalahkan oleh Bayern Munich.

Pasukan Blaugrana mampu menang 2-1 atas tamunya The Citizens, pada laga yang digelar di Camp Nou tersebut. Sebelumnya pada pertemuan pertama, City juga harus mengakui keunggulan Barca dua gol tanpa balas.

Barcelona baru bisa menjebol gawang Joe Hart pada menit 67. Karena sepanjang babak pertama, City yang tidak dapat didampingi sang manajer Pellegrini karena terkena sanksi tersebut. Melakukan pressing ketat pada setiap pergerakan pemain Barcelona.

Messi yang berdiri bebas mampu mengelabui Joe Hart, skor 1-0 untuk tuan rumah. Petaka untuk sang tamu kembali berlanjut menyusul dikeluarkannya Zabaleta. Aksi protes kerasnya terhadap wasit diganjar kartu kuning kedua.

Vincent Kompany sebenarnya mampu membuat skor menjadi imbang pada menit 88. Meski terbilang terlambat karena City harus mengejar ketertinggalan tiga gol. Barcelona sendiri semakin memantapkan langkahnya di babak delapan besar setelah pada injury time, Dani Alves mampu mencuri gol dan membuat Barca unggul 2-1.

Manchester City harus menyusul Arsenal tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Sementara dua wakil lain Negeri Ratu Elizabeth, Chelsea dan Manchester United masih bertanding minggu depan.

Komentar