Hyypia: Kami Tak Butuh Motivasi

Berita

by redaksi

Hyypia: Kami Tak Butuh Motivasi

Lima kali tak pernah memenangi pertandingan, dan harus melawat ke Paris untuk melakoni leg kedua 16 besar Liga Chmapions, tentu membuat Sammy Hyypia pusing tujuh keliling.  Apalagi, Bayern Leverkusen tak pernah menang sejak 16 Februari 2014. Sedangkan kubu lawan, PSG, selalu menang di lima pertandingan terakhir.

Untuk melaju ke fase berikutnya, Leverkusen butuh menang dengan selisih lima gol. Namun itu bukan hal yang mudah bagi Bayern. Karena, seperti yang kita tahu, PSG selalu tampil menggila kala bermain di depan publiknya.

Menyikapi hal tersebut, Hyypia pun tak bergeming. Ia akan tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang. Apapun caranya, Sideny Sam dkk. harus bisa meredam Wolfgang Holzhäuser yang selalu uring-uringan, lantaran timnya yang telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan

“Kami tak pernah kekurangan motivasi. Ini adalah permainan sepakbola, Anda tak perlu memberi motivasi pada anak asuh Anda, karena mereka tak pernah kekurangan motivasi. Malam ini kami tetap akan bermain menyerang, tapi kami juga tak akan lupa untuk bertahan,” ujar Hyypia pada konferensi pers menjelang leg ke dua babak 16 besar Liga Champions.

Komentar