Bahkan Pemerintah Inggris Pun Pesimis dengan The Three Lions

Cerita

by redaksi

Bahkan Pemerintah Inggris Pun Pesimis dengan The Three Lions

Apa yang bisa diharapkan  dari timnas yang pemerintah negaranya saja sudah pesimis?  Ya, itulah yang terjadi dengan tim nasional Inggris. Bahkan pemerintah Inggris tidak menaruh harapan yang tinggi pada timnas Inggris di Piala Dunia 2014.

Pesimisme Pemerintah Inggris itu cukup beralasan. The Three Lions harus berhadapan dengan Uruguay, Italia, dan Kosta Rika dalam babak grup Piala Dunia 2014. Lebih lagi, Italia dan Uruguay memiliki peringkat FIFA yang berada di atas Inggris saat ini.

Dalam laporan Pemerintah Inggris, kemungkinan Inggris untuk lolos dari fase grup adalah sebesar 54%. Untuk bisa lebih jauh dari babak perempat final, harapan mereka hanya tinggal sekitar 11%. Ini fakta yang menyedihkan untuk skuat Inggris tentunya.

Alasan Pemerintah dikuatkan dengan performa Inggris selama dua Piala Dunia terakhir yang tidak berujung baik bagi mereka. Mereka hanya mampu lolos sampai perempat final di Piala Dunia 2006 dan 2010.

Piala Dunia 1966 adalah kompetisi termanis yang pernah dicapai Timnas Inggris karena berhasil meraih piala sepakbola tertinggi di seluruh dunia tersebut. Setelahnya, mereka belum pernah mengulang kesuksesan itu.

Anggapan mereka lebih dititikberatkan terhadap probabilitas performa The Three Lions dalam bursa taruhan di Inggris. Prediksi dari warga-warga Inggris sendiri tidak dimasukkan ke dalam pertimbangan mereka.

Meskipun prediksi berkata demikian, mereka masih berharap Inggris bisa menunjukkan performa terbaiknya. Skuat Inggris yang muda diharapkan bisa bertahan sejauh mungkin di kompetisi yang diselenggarakan oleh Brazil.

(rd)

Komentar