#Vemibra Kampanye Mengajak @Ibra_Official ke Piala Dunia

Cerita

by redaksi

#Vemibra Kampanye Mengajak @Ibra_Official ke Piala Dunia

Zlatan Ibrahimovic gagal tampil di Piala Dunia 2014, setelah Swedia disingkirkan oleh Portugal dalam pertandingan playoff. Kenyataan pahit yang harus diterimanya memang. Tetapi bukan Ibra namanya jika tak memberi komentar mengejutkan ke media. “Satu hal yang pasti, Piala Dunia tanpa saya tidak layak untuk ditonton”

Menanggapi hal tersebut kini beberapa pesepakbola top dan selebriti Brazil, bersatu membuat sebuah kampanye untuk mengajaknya menonton Piala Dunia.

Dani Alves, Ronaldo, Anderson Silva dan masih banyak lagi turut ambil bagian dalam kampanye berbentuk video tersebut. Isinya adalah memohon agar Ibra datang pada pertandingan pertama antara Brasil dan Kroasia yang digelar di Sao Paulo.

Selain mengajak secara langsung sang striker PSG datang, video tersebut juga menyerukan agar para fans ikut ambil bagian di media sosial. Caranya dengan berkicau melalui Twitter ke akun @Ibra_Official sambil menyertakan tagar #Vemibra .

Satu hal yang ditunggu tentu adalah tanggapan Zlatan Ibrahimovic kemudian, apakah ikut berkomentar atau memilih diam sambil memainkan Xbox miliknya di rumah.

Anda tertarik untuk ambil bagian?

[video id="UH5INa7pun0" site="youtube"][/video]

----------------------------------------updated-------------------------------------------------------

Setelah menerima banyak kicauan ke akun Twitter miliknya, Ibra pun menjawab ajakan tersebut:


(amp)

Komentar