Rahasia Tampil Prima ala Cristiano Ronaldo

Cerita

by redaksi

Rahasia Tampil Prima ala Cristiano Ronaldo

Pemain sepakbola memang terlalu dekat dengan dunia malam dan juga alkohol. Tak hanya di Eropa nan jauh disana, di negeri ini pun begitu. Tak semua memang, namun kebanyakan seperti itu.

Uang yang terus-terusan masuk ke rekening mereka, memungkinkan mereka untuk selalu dekat dengan dunia malam yang glamor. Hingga mereka kadang lupa diri, hal tersebut justru akan merusak karir dan masa depan mereka.

Lalu bagaimana dengan Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid? Sang pemain memang punya uang segepok. Namun ia memilih untuk menjauhi alkohol. Maka jangan heran jika Ronaldo selalu tampil prima disetiap pertandingan.

Selain itu, alasan Ronaldo menjauhi alkohol adalah sang ayah. Alkohol telah mengingatkan dirinya pada sang ayah.

Sang ayah, Jose Dinis Aveiro yang sangat candu akan minuman beralkohol, meninggal dunia saat menginjak usia 52 tahun. Ia menyatakan bahwa, ketika ia menenggak alkohol, hal pertama yang terlintas dipikirannya adalah ayahnya.

Ya, alkohol telah menggoreskan duka yang sangat dalam bagi pemain yang menggondol predikat pemain terbaik tahun 2013. Namun, apapun alasannya, bukankah setiap pemain juga harus menjaga kondisinya?

(mul)

Komentar