Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 32

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 32

Jeda internasional telah memainkan semua pertandingannya dan waktunya para pemain yang dipanggil oleh negaranya untuk kembali ke kesebelasan masing-masing akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Liga Primer Inggris akan memainkan pertandingan untuk gameweek 32 dan untuk para manajer FPL waktunya untuk kembali memilih pemain untuk skuat FPL. Mengingat tinggal tersisa tujuh gameweek lagi hingga nanti akhir musim, berarti kita harus memilih pemain yang tepat untuk membantu tim FPL mendapatkan peringkat yang baik di liga internal masing-masing.

Sebelum memilih pemain, kami selalu melakukan analisis jadwal pertandingan untuk membantu memilih pemain dari kesebelasan mana yang harus dipilih. Berikut analisis jadwal pertandingan untuk gameweek 34.

Crystal Palace vs Liverpool
Sabtu, 18:30 WIB - beIN Sports 1

Kedua kesebelasan sama-sama meraih kemenangan sebelum jeda internasional kemarin. Namun apabila melihat dari catatan kedua kesebelasan dari empat gameweek terakhir, Liverpool jauh lebih baik karena mereka meraih tiga kemenangan dan hanya satu kali kalah, sementara Palace harus menelan tiga kekalahan dan hanya satu kali menang. Mengincar nirbobol pada pertandingan ini bukan pilihan yang tepat karena kedua kesebelasan selalu mencetak gol di tiga gameweek terakhir.

Monitor: Milivojevic, Zaha, Benteke, Salah, Firmino, Mane.

Brighton & Hove Albion vs Leicester City
Sabtu, 21:00 WIB - beIN Sports 3

Kedua kesebelasan sama-sama harus tersingkir dari delapan besar Piala FA sebelum jeda internasional. Untuk di Liga Primer, kedua kesebelasan pun hanya kalah satu kali dari empat gameweeek terakhir. Brighton tak terkalahkan di tiga pertandingan kandang mereka dan membuat Leicester akan sulit meraih kemenangan karena mereka hanya meraih satu kemenangan di tiga laga tandang mereka, tapi dengan catatan kedua kesebelasan akan saling berbalas gol.

Monitor: Gross, Murray, Vardy, Mahrez.

West Ham United vs Southampton
Sabtu, 21:00 WIB - beIn Sports 2

West Ham haru menelan tiga kekalahan beruntun di tiga gameweek terakhir, membuat mereka harus turun ke peringkat ke-17 di tabel klasemen dan hanya berjarak dua poin dari Southampton yang berada di peringkat ke-18. Southampton sedikit lebih baik karena mereka hanya kalah dua kali dan meraih imbang dua kali. Hasil imbang kami prediksi akan berakhir pada pertandingan ini tapi kedua kesebelasan akan mampu mencetak gol.

Monitor: Cresswell, Arnautovic, Lanzini, Gabbiadini, Guido Carriolo, Lemina.

Manchester United vs Swansea City
Sabtu, 21:00 WIB - beIN Sports 1

Manchester United musim ini menjadi kesebelasan yang paling sedikit kemasukan gol ketika bermain kandang. Hanya tujuh gol dari 15 pertandingan yang masuk ke gawang United. Walau Swansea yang sedang dalam grafik penampilan yang baik karena mereka hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan terakhir, United akan sulit dikalahkan dan untuk dibobol. Kami memprediksi nirbobol setidaknya untuk United jika kami melihat hasil catatan kandang United selama musim ini.

Monitor: De Gea, Valencia, Lukaku.

Newcastle United vs Huddersfield Town
Sabtu, 21:00 WIB

Newcastle tidak terkalahkan di lima laga kandang terakhir dan pada GW32 ini kami prediksi mereka akan kembali tak terkalahkan dan meraih nirbobol. Lawan yang akan dihadapi Newcastle adalah Huddersfield, yang dalam delapan gameweek terakhir hanya dua gameweek mereka mampu mencetak gol.

Monitor: Dubravka, Lascelles, Kenedy, Gayle.

Watford vs Bournemouth
Sabtu, 21:00 WIB

Watford selalu meraih kemenangan di tiga laga kandang terakhir, sementara Bournemouth tak terkalahkan di liga laga tandang. Hasil imbang sepertinya akan terjadi pada pertandingan ini, apalagi dari tiga pertemuan terakhir kedua kesebelasan, pertandingan selalu berakhir imbang.

Monitor: Holebas, Richarlison, Deeney, Callum Wilson, Stanislas, Daniels.

West Bromwich Albion vs Burnley
Sabtu, 21:00 WIB

Peluang West Brom untuk terdegradasi musim ini sangat besar apalagi dari tujuh pertandingan terakhir mereka selalu menelan kekalahan. Sementara lawannya, Burnley, tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya kemasukan dua gol. Burnley berpotensi akan meraih nirbobol apabila melihat catatan statistik menyerang West Brom dalam empat gameweek terakhir di mana mereka menjadi kesebelasan paling sedikit ketiga melepaskan tembakan on target.

Monitor: Pope, Lowton, Barnes.

Everton vs Manchester City
Sabtu, 23:30 WIB - beIN Sports 1, RCTI

Everton berhasil meraih kemenangan di tiga laga kandang terakhir. Namun di GW32 ini, lawan yang akan dihadapi adalah Man City yang di musim ini hanya menelan satu kekalahan di liga. Tentu akan sulit bagi Everton untuk meraih kemenangan. Walau akan sulit untuk menang, tapi Everton akan mampu mencetak gol karena di tiga pertandingan kandang terakhir mereka cukup produktif dengan mencetak delapan gol.

Monitor: Walcott, Tosun, Rooney, Sane, Sterling, Gabriel Jesus.

Arsenal vs Stoke City
Minggu, 19:30 WIB - beIN Sports 1

Arsenal berpotensi meraih kemenangan pada GW32 ini karena lawan yang dihadapi adalah Stoke City yang dari 10 pertemuan mereka, Arsenal tak sekali pun kalah. Selain itu, nirbobol pun berpotensi akan mereka raih karena Stoke merupakan kesebelasan dengan catatan melakukan tembakan paling sedikit di empat gameweek terkahir, yaitu melesakkan 30 tembakan dan hanya sembilan yang tepat sasaran.

Monitor: Mustafi, Monreal, Mkhitaryan, Aubameyang.

Chelsea vs Tottenham Hotspur
Minggu, 22:00 WIB - beIN Sports 1

Dalam enam pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Tottenham hanya menang satu kali dan tak pernah menang ketika bermain di Stamford Bridge. Hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua kesebelasan karena apabila melihat Cheslsea hanya mampu meraih dua kemenangan di enam pertandingan terakhir di Liga primer menandakan anak asuh Antonio Conte sedang dalam penampilan yang tidak baik dan dari sisi Tottenham yang sulit menang ketika bermain di Stamford Bridge. Walaupun imbang kedua kesebelasan akan saling berbalas gol.

Monitor: Hazard, Willian, Marcos Alonso, Son, Alli, Eriksen.

***

Demikian prediksi pertandingan-pertandingan di GW32. Semoga dapat dipakai untuk menyeleksi pemain dari kesebelasan-kesebelasan yang potensial.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW32:

Sementara itu , seperti biasanya, kami telah melakukan poling untuk kapten di GW32. Berikut adalah hasilnya.

Salam Panah Hijau!

Komentar