Live Streaming Persebaya vs Perserui di Gojek Liga 1 Indonesia 2018

Arsip

by redaksi

Live Streaming Persebaya vs Perserui di Gojek Liga 1 Indonesia 2018

Live streaming pertandingan Persebaya Surabaya melawan Perseru Serui di Gojek Liga 1 Indonesia 2018 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (25/3) malam dapat disaksikan secara langsung di layar kaca Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Pada laga ini akan menjadi pertandingan pertama Persebaya yang kembali ke kompetisi paling bergengsi di Indonesia. Bermain di kandang, klub dengan julukan Bajul Ijo dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Bonekmania yang hadir di stadion berkapasitas 50.000 penonton ini.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera tidak akan meremehkan kekuatan klub dengan julukan Cenderawasih Jingga ini. Dalam pertandingan terakhirnya di Liga 1 2017. Perseru Serui di luar dugaan berhasil mengalahkan Persib Bandung dan membuat Semen Padang secara otomatis turun dari Liga 1 Indonesia.

Tetapi melihat dari catatan statistik Lukas Mandowen dan kawan-kawan belum pernah meraih kemenangan melawan Persebaya di Surabaya. Pertemuan terakhir saat di Piala Presiden 2018, Persebaya mampu melumat Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion GBT Surabaya.

Namun, pelatih Perseru menyebut dirinya sudah melupakan kekalahan itu dan siap untuk memberi perlawanan kepada Green Force.

“Saya pikir pemain tidak terpengaruh dengan pertemuan terakhir menghadapi Persebaya. Kami harus lebih baik dari pertemuan pertama di Piala Presiden. Saya yakin Perseru bisa lebih baik dari waktu itu dan mudah-mudahan apa yang kami mau bisa jalan di atas lapangan,” ujar I Putu Gede dilansir dari website resmi Persebaya.

Dalam konferensi pers pada media pelatih kelahiran Bali ini mengaku tidak terlalu mengetahui kekuatan Persebaya sekarang. Tetapi Dia yakin dapat meredam serangan Ricky Kayame dkk.

"Untuk kekuatan Persebaya saya kira tidak banyak berubah. Dari dulu sampai sekarang gaya khas Persebaya tidak berubah. Tapi kami yakin bisa meredam Persebaya," ujar I Putu Gede.


Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs Perseru


Persebaya: Alfonsus Kelvan; Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandri Imbiri, Ruben Sanadi; Misbakus Solikhin, Robertino Pugliara, Rendi Irwan; Irfan Jaya, Rishadi Fauzi, Ferinando Pahabol.

Cadangan: Miswar Saputra, Arthur Irawan, Nelson Alom, Adam Maulana, Oktavianus Fernando, Ricky Kayame, Osvaldo Haay, David Da Silva.


Perseru: Hendra Mole; Kelvin Wopi, Dominggus Fakdawer, Kunihiro Yamashita, Makarius Suruan; Nerius Alom, Djamel Leeflang, Steven Imbiri; Jaelani Aray, Silvio Esxcobar, Anis Nabar

Cadangan: Samuel Reimas, Tony Roy, Alba Saves, Doni Monim, Fransiskus, Indra Permana, Ronaldo Meosido.
Pertandingan ini pun dapat disaksikan di layar kaca Indosiar maupun link live streaming, sebagai berikut:


Link streaming

Komentar