Live Streaming Manchester United vs Sevilla 16 Besar Liga Champions

Arsip

by redaksi

Live Streaming Manchester United vs Sevilla 16 Besar Liga Champions

Pertandingan leg dua 16 besar Liga Champions antara Manchester United melawan Sevilla bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan bein Sport 1 atau live streaming.

Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla di pertandingan leg dua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3), pukul 02:45 dini hari WIB. Laga yang akan berlangsung di Old Trafford itu diprediksi berjalan sengit, mengingat peluang kedua kesebelasan lolos ke perempat final masih terbuka lebar.

Di leg pertama yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 22 Februari lalu, Man United dan Sevilla bermain imbang 0-0. Artinya, pertandingan leg dua di Old Trafford, akan menjadi laga penentuan bagi kedua kesebelasan untuk melangkah ke fase delapan besar Liga Champions musim ini.

Menghadapi Sevilla, Man United terancam tak bisa diperkuat Daley Blind, Ander Herrea, Marcos Rojo, Phil Jones, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Anthony Martial karena cedera. Di sisi lain, Sevilla juga datang dengan kondisi pincang. Besar kemungkinan, tim asuhan Vincenzo Montella itu tampil tanpa Jesus Navas dan Sebastien Corchia yang mengalami cedera.

Di atas kertas, Man United lebih diunggulkan lolos ke perempat final. Selain karena akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, para pemain Setan Merah juga dalam performa positif. Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni di semua ajang, Man United tak terkalahkan dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Akhir pekan lalu, Man United baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-30 Liga Primer Inggris. Kemenangan atas Liverpool, yang merupakan rival abadi Man United, akan membuat kepercayaan diri tim asuhan Jose Mourinho itu semakin meningkat saat jumpa Sevilla.

"Dalam pertandingan nanti, kami tidak harus menang dengan selisih tiga, empat, atau lima gol. Kami cukup menang 1-0, 2-1, 5-4, atau 8-7. Hal yang akan mengecewakan buat kami adalah gagal menang," tegas Mourinho, dilansir dari halaman resmi UEFA.

Kondisi berbeda dialami Sevilla yang menunjukkan performa inkonsisten. Dari lima pertandingan yang dilakoni, Sevillistas hanya meraih dua kemenangan, dua kalah, dan satu imbang. Bahkan, akhir pekan lalu, di Ramon Sanchez Pijzuan, Sevilla takluk 0-2 dari Valncia.

Meski tak terlalu diunggulkan, namun Sevilla optimistis bisa menumbangkan Man United di Old Trafford. Dilansir dari Marca, Montella mengungkapkan bahwa sudah lebih dari lima dekade Sevilla tak bermain di perempat final Liga Champions. Oleh karena itu, ia dan timnya bakal berupaya keras untuk menumbangkan Man United dan melaju ke perempat final.

"Ini adalah pertandingan yang spesial bagi kami. Sudah 60 tahun lamanya, kami tidak bermain di perempat final Liga Champions. Maka dari itu, ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk mengakhiri rekor buruk itu. Man United adalah tim bersejarah dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga sulit dan kuncinya adalah memaksimalkan peluang yang kami miliki,” terang Montella.

Berikut adalah link Live Streaming Manchester United vs Sevilla

Link streaming SCTV

Link streaming Vidio

Link streaming bein Sports

Foto: Twitter @ManUtd_ID

(SN)

Komentar