Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia

Berita

by redaksi

Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji tanding menghadapi salah satu kontestan Piala Dunia 2018, pada Minggu (14/1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya, skuat Islandia yang menghadapi timnas Indonesia ini bertanding menghadapi Indonesia XI Selection di mana laga berakhir dengan skor 6-0 untuk keunggulan Islandia.

Islandia sendiri sebenarnya tidak datang dengan skuat terbaiknya. Meski begitu, pihak Islandia mengatakan bahwa para pemain yang dibawa ini merupakan generasi terbaik Islandia karena mayoritas para pemainnya sudah bermain bersama sejak mereka berusia 15-16 tahun.

Mengingat laga ini berstatus laga uji tanding yang akan memengaruhi peringkat FIFA, Islandia tentu tidak datang ke Indonesia hanya untuk main-main. Bagaimanapun, Islandia tak ingin mereka turun peringkat. Saat ini mereka menduduki peringkat 22, sementara Indonesia berada di urutan 162.

Sementara itu, Indonesia pun akan bermain habis-habisan pada laga ini. Laga ini akan disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Terlebih laga ini akan menjadi debut SUGBK usai direnovasi sebagai bagian dari persiapan Asian Games 2018.

baca juga:

Kenapa Pemain Islandia Selalu Berakhiran -Son?

Pahit dan Manis Wajah Baru GBK

Cara Islandia Memajukan Sepakbola Mereka

Untuk menyaksikan laga ini secara streaming, silakan klik tautan di bawah ini:

Live Streaming 1

>Live Streaming 2

Komentar