Neymar Dibuat Kesal Bek Berusia 18 Tahun Celtic

Berita

by redaksi

Neymar Dibuat Kesal Bek Berusia 18 Tahun Celtic

Neymar memimpin skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang berhasil menang 5-0 pada laga perdana Liga Champions 2017/2018 menghadapi Celtic. Ia mencetak satu gol dan satu asis pada laga yang digelar di kandang Celtic tersebut. Namun sepanjang pertandingan, ia dibuat kesal oleh pemuda berusia 18 tahun.

Pemuda itu adalah bek kanan Celtic, Anthony Ralston. Ralston yang menjalani debutnya di Liga Champions mungkin berkali-kali dilewati oleh Neymar. Tapi ia juga sebenarnya berhasil membuat Neymar tak nyaman sepanjang pertandingan. Bahkan ia sampai harus menunjukkan kekesalannya pada Rolston di tengah-tengah pertandingan.

Saat memasuki menit ke-76, Neymar dinyatakan melakukan diving oleh wasit. Saat itu Ralston terlihat menertawakan Neymar yang mendapatkan kartu kuning. Neymar tampaknya tersinggung, kemudian ia memberikan gestur angkat tiga dengan jarinya, untuk menunjukkan bahwa saat itu PSG sedang unggul 3-0 atas Celtic.

Kekesalan Neymar terhadap Ralston tak berhenti sampai di situ. Usai pertandingan, bek bernomor 56 itu menghampiri Neymar untuk bersalaman dan bertukar seragam sebagai tanda sportivitas. Namun Neymar masih kesal pada Ralston sehingga ia tidak mengacuhkan uluran tangan bek asal Skotlandia itu.

Tak hanya itu, Neymar juga memberikan senyuman sinis beserta kata-kata yang disinyalir kata-kata negatif. Situasi ini pun kemudian berusaha didinginkan oleh rekan setim Neymar, Marco Verratti dan kapten PSG, Thiago Silva. Tak ayal Neymar mendapatkan cibiran di sosial media atas aksinya tersebut.

Banyak yang menganggap Neymar tak dewasa menyikapi aksi Ralston. Bahkan gestur angka tiga pada insiden pertama menunjukkan pemain timnas Brasil tersebut merendahkan lawannya, merendahkan pemain berusia 18 tahun yang baru pertama kali merasakan atmosfer Liga Champions. Apalagi setelah pertandingan berakhir Neymar masih tak terima dengan aksi Ralston padahal PSG menang dengan skor telak 5-0.

Ralston sendiri pada akhirnya tidak terlalu menganggap serius apa yang terjadi antara dirinya dengan Neymar pada laga semalam. Menurutnya, Neymar berhak melakukan apa yang ia inginkan. "Itu bukan masalah besar. Saya tidak terlalu memikirkannya. Jika itu masalah, dan ia memilih untuk bertindak seperti itu, bukan masalah buat saya. Saya tidak peduli," ujar Ralston seperti yang dikutip Mirror.

Menurut kalian, apakah Ralston layak mendapatkan perlakuan negatif Neymar atau Neymar yang terlalu berlebihan menyikapi aksi Ralston?

Komentar