Live Streaming Persipura vs Persib

Berita

by redaksi 48680

Live Streaming Persipura vs Persib

Persib Bandung akan melakoni partai besar di pekan ke 22 Liga 1 melawan Persipura Jayapura, Senin (28/8/2017), di Stadion Mandala Jayapura. "Maung Bandung" punya modal berharga usai meraih hasil positif di tiga laga sebelumnya. Persib Bandung saat ini berada di posisi sembilan tabel klasemen sementara dengan 28 poin, sedangkan Persipura berada di puncak klasemen dengan 38 poin.

Skuad Persib kini tengah on fire usai tiga laga sebelumnya meraih kemenangan, meski dipastikan akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya seperti Vladimir Vujovic, Tantan, dan I Made Wirawan. Sementara itu pelatih fisik Yaya Sunarya akan mengemban tugas sebagai pelatih sementara, menggantikan tugas caretaker Herrie Setiawan yang tengah menjalani kursus kepelatihan lisensi C AFC.

Atep dkk. akan berusaha meneruskan tren positif karena di tiga pertemuan sebelumnya Persib Bandung selalu menang kala jumpa Persipura, termasuk menang di Stadion Mandala di ISC 2016. Untuk meneruskan laju positif ini, kemenangan di Stadion Mandala nanti hukumnya wajib bagi Persib apabila ingin terus merangkak naik ke papan atas klasemen.

Persipura pun berhasrat menjaga momentum mereka, apalagi dalam lima laga terakhir mereka belum menelan kekalahan. Tim "Mutiara Hitam" meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil imbang melawan Borneo FC membuat Persipura harus menang dalam laga ini agar tetap dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2017.

Absennya Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay yang tengah memperkuat Timnas U22 di ajang SEA Games 2017 tidak menjadi alasan bagi Persipura untuk tidak bisa mengimbangi Persib. Skuat asuhan Wanderley Machado da Silva Junior masih memiliki stok pemain muda yang hampir sama kualitasnya. Prisca Womsiwor dan Ferinando Pahabol bisa menjadi solusi ketika Boas mengalami kemandulan.

Susunan pemain:

Persib: Natshir; Henhen, Wildansyah, Jufriyanto, Toncip; Hariono, Kim, Essien; Matsunaga, Ezechiel; Maitimo

Persipura: Jae-hoon; Salampessy, Mauricio, Andri Ibo, Sanadi; Kabes, Alom, Prisca, Pahabol; Boaz, Addison

Untuk mengikuti jalannya pertandingan laga ini, silakan ikuti Live Streaming Siaran Langsung Radio RRI - Pro 1 Jayapura dengan klik tautan di bawah ini:

Live Streaming Siaran Langsung Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Radio RRI - Pro 1

Komentar