Ribut-ribut Usai Laga Indonesia Melawan Kamboja

Berita

by redaksi

Ribut-ribut Usai Laga Indonesia Melawan Kamboja

Meski meraih kemenangan, timnas U22 Indonesia menorehkan sedikit catatan negatif seusai laga melawan timnas U22 Kamboja pada Kamis (24/8/2017). Ada sedikit keributan yang terjadi antara pemain Indonesia dan Kamboja, yang berlanjut bahkan setelah pertandingan.

Riak-riak keributan sebenarnya sudah terjadi pada akhir-akhir babak kedua. Ketika itu, Marinus Wanewar terlibat sedikit benturan dengan salah satu pemain timnas U22 Kamboja. Pemain Kamboja bernomor 12 tidak terima dan menyerang Marinus. Setelah itu tidak berapa lama kemudian, Hansamu Yama dan Febri Hariyadi pun ikut dalam keributan tersebut, dan mulai bersitegang dengan pemain Kamboja. Keributan pun tidak terelakkan dan mulai melibatkan seluruh pemain Indonesia dan Kamboja.

Setelah pertandingan usai, keributan pun tidak mereda. Pemain nomor 3 dan nomor 12 memprovokasi para pemain Indonesia yang keluar lapangan. Adegan saling dorong serta adegan saling memaki tampak di antara para pemain Indonesia dan Kamboja. Ofisial kedua tim yang berusaha melerai keributan tersebut pun malah menjadi larut di dalam keributan, karena para pemain Indonesia dan Kamboja sudah terlibat keributan satu sama lain.

Semoga saja atas keributan ini, tidak ada pemain Indonesia yang terkena sanksi, apalagi sudah ada tiga pilar Indonesia yang absen, yakni Hansamu Yama, Hargianto, serta Marinus Wanewar.

(sf)

Komentar