Puma One, Sepatu Sepakbola yang Mengedepankan Kenyamanan dan Kecepatan

Advetorial

by redaksi

Puma One, Sepatu Sepakbola yang Mengedepankan Kenyamanan dan Kecepatan

Puma meluncurkan model terbaru sepatu sepakbola mereka, menggantikan era evoSPEED dan evoTouch. Adalah Puma One yang menjadi mode teranyar sepatu sepakbola mereka. Di Eropa, sepatu ini sudah muncul sejak Juni lalu. Tapi di Indonesia, sepatu ini baru diperkenalkan pada Selasa (15/8) di Samba Futsal, Jakarta.

Dari material yang dipakai, Puma One mengedepankan kenyamanan dan kecepatan pada pemakainya, sebagaimana slogan Puma One yaitu Fit, Fast, dan Feel. Puma One sendiri menggunakan upper bahan sintetis dan fleksibel, menggantikan bahan kulit kangguru yang menjadi material evoSPEED dan evoTouch.

Pesepakbola papan atas yang menggunakan sepatu Puma One ini di antaranya Hector Bellerin, Sergio Aguero, dan Antoine Griezmann. Bahkan Puma One lahir setelah Puma meminta saran pada Griezmann mengenai kebutuhan pesepakbola masa kini, yang menurut penggawa Atletico Madrid tersebut, sepatu masa kini harus bisa sesuai dengan ukuran kaki (FIT), membantu pemain menjadi lebih cepat (FAST), dan mendukung saat mengontrol bola (FEEL).

Karenanya, bagi pesepakbola yang menempati pos sayap, baik itu seperti Bellerin dan Griezmann, atau pemain penggiring bola seperti Aguero, yang mengutamakan kecepatan dianggap sangat cocok menggunakan sepatu teranyar Puma ini. Walau begitu, legenda Prancis yang juga turut dilibatkan dalam lahirnya Puma One ini, Thierry Henry, mengatakan sepatu seperti Puma One cukup nyaman bagi segala jenis tipe pemain.

Hal ini dikarenakan pada Puma One versi 17.1 sepatu ini menyertakan evoKNIT Sock yang membuat kaki langsung melekat dengan sepatu, sehingga kaki akan terasa nyaman. Outsole Pebax membuat sepatu lebih ringan. Sedangkan bahan sintetis pada upper memudahkan setiap pemakainya dalam mengontrol bola.

Oleh karena itu, para pemakai Puma One tidak terbatas oleh pemain bertipikal pelari cepat. Hal ini terbukti dengan pemain-pemain Indonesia yang menggunakan sepatu ini. Dimulai dari Yabes Roni, Osvaldo Haay, dan David Laly, hingga Dedi Kusnandar dan Hanif Sjahbandi. Sementara itu, Citra Adisti (timnas futsal putri), Syahidan Lubis (timnas futsal putra), dan Ardy Dwi Suwardy (timnas futsal putra) juga akan mengenakan sepatu ini pada SEA Games 2017 cabor futsal.

Komentar