Cederai Rekan Setim, Naby Keita Pancing Kemarahan Para Pemain Leipzig

Berita

by Redaksi 25

Redaksi 25

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Cederai Rekan Setim, Naby Keita Pancing Kemarahan Para Pemain Leipzig

Pemain RB Leipzig, Naby Keita, terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Diego Demme, dalam latihan internal di markas mereka. Dilansir dari video yang dirilis Sport1, awalnya Naby Keita ditekel cukup keras oleh Demme dan itu tampaknya membuat Keita kesal. Kemudian, ketika Demme membawa bola, Keita lantas mengejar dan menekelnya cukup keras sebagai balasan.

Kejadian itu sempat membuat pemain lainnya ikut kesal atas perlakuan Keita tersebut. Demme sendiri harus dibawa keluar lapangan setelah tekel tersebut dan diduga mengalami cedera serius. Namun, diketahui Demme tidak mengalami cedera serius pada lututnya. Setelah kejadian itu, pelatih Leipzig, Ralph Hassenhuttl langsung menghentikan sesi latihan dan menyuruh Keita meminta maaf kepada Demme.

Sebelumnya, Naby Keita gencar dikaitkan dengan Liverpool. Pemain asal Guinea itu dikabarkan telah ditawar 57 juta paun oleh Liverpool namun ditolak. Liverpool kemudian meningkatkan harga tawaran mereka menjadi 66 juta paun, namun Leipzig tetap bergeming. Mereka menegaskan takkan menjual Keita ke mana pun termasuk Liverpool.

Dengan kejadian ini, Leipzig mungkin akan berubah pikiran lantaran Keita melakukan tindakan tersebut di latihan. Namun, keduanya tampaknya sudah saling memaafkan. Setidaknya itu terlihat dari video yang diunggah akun resmi Leipzig di Twitter yang memperlihatkan Demme bersama Keita di sampingnya.

"Halo, semuanya. Lutut saya sudah membaik dan saya akan segera kembali ke lapangan dalam beberapa hari. Sekarang saya sudah berada di tangan yang aman," ujar Demme dalam video tersebut seraya memeluk Keita.

Melihat video tersebut, kemungkinan besar Keita akan tetap bersama Leipzig berapapun harga yang ditawarkan Liverpool. Meskipun begitu Liverpool sepertinya masih belum akan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Keita. Yang pasti, untuk saat ini Keita sudah tak ada masalah lagi dengan Demme ataupun Leipzig.

Komentar