Sergio Ramos dan Saul Niguez Tentang Antoine Griezmann

Berita

by redaksi

Sergio Ramos dan Saul Niguez Tentang Antoine Griezmann

Spekulasi soal kepindahan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Manchester United menguat dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa laporan mengatakan pemain asal Prancis tersebut siap hengkang dari Atletico dan mengatakan kesempatannya untuk pindah berkisar “6 dari 10”.

Manchester United saat ini tengah gencar memburu pemain baru untuk skuat mereka musim depan. Apalagi, mereka baru saja memastikan akan kembali berlaga di Liga Champions usai memenangi Liga Europa pada 24 Mei lalu. Manajer mereka, Jose Mourinho juga sedang mencari penyerang yang cocok dengan skema permainannya. Tentunya, kehadiran Griezmann di United diharapkan mampu memperkuat barisan lini depan skuat asuhan Mourinho.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos turut memberikan komentarnya soal spekulasi transfer Griezmann. Bek berusia 31 tahun itu berharap Griezmann mau menerima tawaran United. Ramos sendiri pernah dikabarkan akan bergabung United pada 2015 silam. Namun, akhirnya bek asal Spanyol itu memutuskan tetap setia berseragam Los Blancos.

“Jika mereka [Manchester United] benar menggaet Griezmann, itu akan meringankan beban kami musim depan. Setiap pesepakbola punya pemikirannya sendiri dan biasanya mereka harus mengambil keputusan soal ini. Kadang bisa sulit tapi bisa juga mudah. Semua orang berhak memutuskan mereka ingin main di manapun yang juga bisa membuat mereka bahagia,” ujar Ramos soal Griezmann dilansir Daily Independent.

“Dia adalah seorang striker hebat dan sudah pasti banyak klub top Eropa yang menginginkan jasanya. Dia boleh memutuskan apapun yang dia mau,” tegas Ramos seperti dilansir Sport Review.

Jika Ramos percaya kepergian Griezmann akan sedikit mengurangi beban mereka di liga, lain lagi menurut rekan Griezmann, Saul Niguez. Pemain asal Spanyol itu menegaskan klubnya tetap kuat meski jika akhirnya pemain berusia 26 tahun itu benar-benar hengkang.

“Jika Antoine Griezmann pergi, kami masih memiliki Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Correa dan Yannick Carrasco. Griezmann adalah pemain penting bagi kami, kami juga tahu kualitasnya, tapi yang lebih penting tidak ada pemain yang melebihi klub itu sendiri. Pada akhirnya, dia bebas menentukan masa depannya. Ia tetap bersama kami. Kami akan menunggunya di laga pra-musimnya sekaligus kepastian soal masa depannya,” ujar Saul Niguez dikutip dari Daily Star.

(AP)

Komentar