Penghormatan Beckham untuk White Hart Lane

Berita

by redaksi

Penghormatan Beckham untuk White Hart Lane

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, turut memberikan penghormatan kepada stadion lama Tottenham Hotspur, White Hart Lane. Rencananya, stadion akan digusur dengan stadion baru berkapasitas sekitar 61.000 penonton dan akan selesai pada musim 2018/19 mendatang. Selama itu, Spurs akan menggunakan Stadion Wembley sebagai markas mereka untuk musim depan.

Beckham yang merupakan seorang legenda Manchester United ini ternyata pernah punya kenangan dengan tim asal London tersebut. Sang kakek rupanya adalah pendukung setia Spurs dan pernah memiliki tiket masuk untuk satu musim. Dalam penghormatan yang ia unggah di akun Instagram-nya, ia mengatakan ‘sedikit bersalah’ pernah mencetak gol ke gawang Spurs dan menceritakan momen kakeknya saat menonton Spurs.

“Menjadi anak East End dan penggemar Manchester United, saya selalu menyukai ketika saya mencetak gol ke gawang kesebelasan London, namun selalu ada sedikit perasaan bersalah ketika saya mencetak gol ke gawang Spurs karena satu alasan. Kakek saya selalu menyaksikan mereka dan ia menjadi pemegang tiket masuk semusim selama 40 tahun namun ia menyukai setiap momennya.”

“Saya memiliki banyak kenangan indah dari White Hart Lane sejak umur 11 ketika saya pertama kali berlatih disana dan duduk di kantor Terry Venables (legenda Tottenham Hotspur) ditawari kontrak [yang tentu saja saya tolak] untuk menjadi kapten United tapi kenangan yang paling membekas bagi saya ketika pemakaman kakek saya ketika kami merayakan hidupnya di stadion bersama keluarga dan teman-temannya. White Hart Lane akan selalu menjadi bagian spesial di keluarga kami. Terima kasih atas kenangannya,” demikian pernyataan lengkap Beckham soal White Hart Lane dari akun instagramnya, @davidbeckham.

Dilansir The Guardian, Beckham pernah berlatih bersama punggawa Tottenham Hotpsur pada 2011 lalu namun gagal melewati tes medis dan tak pernah bergabung secara resmi. Tentu unggahan tersebut akan terasa lebih menyentuh andai Beckham benar-benar bermain untuk Tottenham Hotspur dan menjadi kapten kebanggaan tim berjuluk The Lilywhites tersebut.

Komentar