Klopp Sebut Liverpool Kini Lebih Diminati Pemain Bintang

Berita

by redaksi

Klopp Sebut Liverpool Kini Lebih Diminati Pemain Bintang

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa saat ini timnya tengah melakukan negosiasi terhadap sejumlah pemain bintang untuk menambah kekuatan skuadnya musim depan. Klopp juga mengungkapkan bahwa prospek Liga Champions yang tengah dihadapi Liverpool saat ini turut menjadi daya tarik para pemain untuk singgah di kesebelasannya.

Nama-nama seperti pemain Lyon, Alexandre Lacazette, trio pemain Schalke, Sead Kolasinac, Leon Goretzka dan Max Meyer, pemain Leipzig, Naby Keita, bintang Brazil Luan Vieira serta pemain muda Fulham Ryan Sessegnon dan lainnya telah direncanakan oleh pelatih yang akan genap berusia 50 tahun pada bulan Juni tersebut.

Meski tak menjamin semua incarannya tersebut bisa didapatkan pada bursa transfer musim panas nanti karena banyaknya klub saingan yang mengincar tanda tangan mereka, namun Klopp menegaskan bahwa sekarang tugas mereka untuk merekrut pemain-pemain tersebut akan lebih ringan karena prospek Liga Champions yang mereka punya.

“Saya rasa sekarang Liverpool telah menjadi tujuan menarik bagi para pemain bintang. Ini adalah klub fantastis, dan kami berada pada situasi bagus dimana kita bisa melihat kemajuan tim. Pembicaraan yang dilakukan sejauh ini positif. Namun, bukan berarti semuanya bisa didapatkan, tapi pembicaraannya sangat positif dan mereka semua bisa melihat kemajuannya,” jelas Klopp soal transfer pemain dikutip dari Mirror Daily

“Kami tak bisa menjamin seratus persen kalau kami akan bermain di Liga Champions musim depan. Saya belum yakin, tapi saya akan mengatakan, bersama Tottenham, rataan usia skuad kami dan Tottenham memperlihatkan bahwa kami bisa berbicara banyak sekarang maupun musim depan. Kami sedang dalam performa bagus dan bila para pemain juga merasakan hal yang sama, maka akan lebih mudah memutuskannya musim ini ketimbang musim lalu,” kata Klopp dilansir Telegraph

Kepercayaan diri Klopp soal transfer pemain membuat fans Liverpool bersemangat menyambut musim depan dan sisa musim, setelah pada musim lalu mereka dibuat frustrasi karena pemain seperti Mario Goetze, Henrikh Mkhitaryan dan Alex Teixeira menolak tawaran klub berjuluk The Reds tersebut karena tidak tampil di Liga Champions. Namun, bagi klub yang akan menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer hari Sabtu, (23/04) malam, kemungkinan mereka akan menghuni posisi empat besar semakin terbuka.

“Setelah pertandingan melawan West Brom, saya katakan kepada pemain kalau mereka bermain sepakbola dewasa karena mereka melakukan hal yang tepat di momen yang tepat, tanpa harus menunggu momen khusus. Di situasi itu, tetap pada permainan, operan yang tepat, itulah saya pikir yang terbaik. Semua tentang pengembangan, begitulah caranya membina tim muda,” tutup Klopp dilansir Mirror Daily.

Komentar