Lewandowski Bisa Dimainkan Lawan Real Madrid, Ancelotti Incar Skor 2-0 atau 3-2

Berita

by redaksi

Lewandowski Bisa Dimainkan Lawan Real Madrid, Ancelotti Incar Skor 2-0 atau 3-2

Kekhawatiran Bayern Muenchen menghadapi leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Real Madrid dipastikan berkurang. Carlo Ancelotti selaku manajer The Bavarians, julukan untuk Bayern, memastikan striker terbaik mereka, Robert Lewandowski akan bermain pada laga tersebut.

Lewandowski telah mencetak 38 gol di semua kompetisi musim ini termasuk tujuh gol yang dia lesakkan di delapan pertandingan Liga Champions. Namun, mantan pemain Dortmund tersebut harus melewatkan leg pertama di Muenchen karena cedera bahu kanan yang dialaminya saat laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund, Sabtu, (08/04/2017) malam.

“Semuanya baik-baik saja untuk Lewandowski. Dia sudah berlatih bersama tim tanpa masalah dan sudah terlihat fit. Dia adalah pemain hebat dan pencetak gol terbanyak tim saat ini dan itu memberikan kami kepercayaan diri untuk laga ini,” ungkap Ancelotti dikutip dari ESPN FC.

Sementara itu, Mats Hummels mengalami cedera engkel pada sesi latihan hari Minggu lalu, sementara Jerome Boateng mengalami masalah pada otot. Meskipun begitu, Ancelotti yakin Hummels dan Boateng akan pulih dari cederanya tepat waktu dan ikut membantu Bayern Muenchen membalikkan defisit satu gol melawan Real Madrid.

“Jerome dan Hummels sudah menjalani latihan terpisah, tapi mereka tetap membutuhkan tes dengan bola. Mereka berdua punya peluang untuk bermain, namun kami akan melihat kondisi mereka selanjutnya besok pagi.”

Ancelotti juga menambahkan bahwa timnya saat ini tidak diuntungkan setelah kekalahan 1-2 di leg pertama dan meminta anak asuhnya untuk bermain bagus dan menerapkan taktik yang diusung dengan tepat sasaran.

“Saya rasa skor 2-0 atau 3-2 cukup bagi kami untuk bisa lolos,” pungkas Ancelotti dikutip dari ESPN FC ditanyakan soal peluang skor akhir.

(ap)

Komentar