Diego Costa Ingin Terus Bermain dengan Eden Hazard

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Diego Costa Ingin Terus Bermain dengan Eden Hazard

Hubungan yang terjalin antara dua pemain bintang Chelsea, Diego Costa dan Eden Hazard, terlihat sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari keinginan Diego Costa yang berharap bisa terus bermain bersama Hazard dalam waktu yang lama.

Kedua pemain tersebut bisa dikatakan termasuk pemain yang berperan cukup penting dalam keberhasilan Chelsea berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2016/2017. Bagaimana tidak, keduanya merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini. Costa berhasil mengoleksi 17 gol ditambah dengan lima asis, sedangkan Hazard membukukan 14 gol dan lima asis.

Namun, keduanya dikabarkan akan berpisah pada musim depan menyusul banyak kabar yang menyebutkan bahwa Hazard yang sedang diincar oleh Real Madrid dan Costa dikabarkan akan berlabuh ke kesebelasan Tiongkok, Tianjin Quanjian. Walaupun kabar kepindahan keduanya makin berkembang, Costa mengakui bahwa ia berharap bisa terus bermain bersama Hazard.

“Bermain dengan Eden adalah sesuatu yang indah. Anda bermain di lapangan dan pada saat yang sama menikmati apa yang ia lakukan karena ia adalah pemain top,” ujar Costa seperti dikutip oleh London Evening Standard.

"Setiap saat saya tahu kapan ia akan mengoper bola kepada saya dan saya juga tahu kapan ia ingin bola dari saya untuk menyelesaikan pergerakannya.”

"Ia mengesankan saya setiap hari, ia memiliki potensi yang sangat besar. Ia adalah orang yang hebat, seorang pria yang rendah hati. Kami benar-benar baik saat bermain dan saya berharap kami terus bersama-sama seperti ini untuk waktu yang sangat lama."

Foto: skysports.com

Komentar