Saling Sindir Antara Pique dan Ramos

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Saling Sindir Antara Pique dan Ramos

Dua bek timnas Spanyol, Gerard Pique dan Sergio Ramos terlibat perang kata-kata setelah pertandingan melawan Prancis Rabu (29/03). Keduanya boleh saja terlihat akur dan kompak ketika mengawal lini pertahan Spanyol. Namun, jika berbicara mengenai klub, mereka sepertinya tidak bisa akur.

Pique menyerang petinggi-petinggi Real Madrid yang dianggapnya tidak menunjukkan nilai-nilai yang baik sebagai sebuah klub.

"Saya tidak suka nilai-nilai yang ditunjukkan Real Madrid, meskipun ada pemain di sana yang sangat saya hargai dan saya berteman dengannya," ujar Pique seperti dikutip oleh Marca. "Saya tidak meragukan Raul [Gonzalez] tapi saya tidak ingin bekerja di Real Madrid.”

“Apa yang saya tidak sukai dari Real Madrid adalah bagaimana cara petinggi-petinggi di sana bekerja. Saya tidak suka apa yang mereka tunjukkan sebagai klub.”

Pique lalu melanjutkan bahwa ini hanyalah sebuah pertunjukan perang kata-kata yang seharusnya tidak membuat kedua belah pihak marah.

"Bagi saya, ini adalah sebuah pertunjukan, saya tidak marah pada apa yang mereka [Marcelo dan Ramos] katakan, dan saya berharap mereka tidak marah ketika saya melakukan hal yang sama, Saya suka jenis permainan kata yang mereka gunakan."

Komentar Pique ini pun ditanggapi oleh kapten Madrid, Sergio Ramos. Menurutnya tidak mengherankan jika Pique sering melontarkan komentar seperti itu. Ramos malah meledek Pique untuk lebih sering memakai baju putih (warna jersey Madrid) karena dianggap lebih cocok dengannya.

"Pique? Apa yang dikatakannya tidak akan mengubah apapun di Real Madrid," kata Ramos seperti dikutip oleh Goal. "Ini tidak akan mengambil tahun jauh dari kami, itu juga tidak akan mengambil gelar jauh dari kami. Tidak masalah.

"Ini adalah bagian dari persona Pique. Kami tidak akan mengubah dia di usia 30. Kita harus menikmati dia sebagai pemain sepakbola karena dia adalah salah satu bagian dari pemain. Kami harus memberitahu dia untuk lebih sering memakai seragam putih, itu sangat cocok baginya."

"Saya tidak berpikir Real Madrid akan marah untuk pernyataan Pique ini. Ini akan mengganggu jika dilakukan oleh Iniesta, orang yang tidak pernah berbicara. Tapi itu Piqué ... itu sudah biasa."

Foto: si.com

Komentar