Nonton Final EFL Cup Dapat Jersey Original Man United

Advetorial

by redaksi

Nonton Final EFL Cup Dapat Jersey Original Man United

Akhir pekan ini, Supersoccer TV akan menayangkan pertandingan final EFL Cup antara Manchester United melawan Southampton. Pertandingan tersebut bisa menjadi sejarah sebagai trofi pertama yang diberikan Jose Mourinho kepada Manchester United.

Untuk menyambut pertandingan penting ini, Supersoccer TV akan membagi-bagikan jersey original Manchester United musim ini secara gratis, kepada kamu yang melakukan pendaftara member premium/ultimate bulanan/tahunan pada sejak hari selasa, 21 Februari 2017 hingga hari minggu, 26 Februari 2017.
Setiap hari akan dibagikan satu buah jersey, kepada anda yang berlangganan Supersoccer TV pada hari tersebut.

Cara belangganan Supersoccer TV sangat mudah. Bagi anda yang belum memiliki akun Supersoccer TV, maka lakukan register terlebih dahulu melalui link berikut ini (klik di sini).

Ikuti langkah-langkah pendaftaran kemudian login menggunakan akun anda. Setelah berhasil login, upgrade akun anda menjadi member premium/ultimate melalui link berikut ini (klik di sini).

Bagi anda yang melakukan pendaftaran pada tanggal 21-26 Februari 2017, akan berkesempatan untuk mendapatkan jersey original Manchester United, gratis!

Kunjungi website supersoccer.tv dan daftarkan diri Anda menjadi member premium/ultimate untuk mendapatkan akses menyaksikan pertandingan Final EFL Cup antara Manchester United melawan Southampton.


(Advertorial)

Komentar