10 Tips Menjadi Ibrahimovic, Langsung dari Ibrahimovic

Berita

by Redaksi 27 46730

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

10 Tips Menjadi Ibrahimovic, Langsung dari Ibrahimovic

Apakah Anda ingin menjadi seperti penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic? Jika iya, Anda sedang beruntung karena pemain berusia 35 tahun tersebut memberikan tips tentang menjadi seperti dirinya. Jika tidak, mengikuti tips yang diberikan oleh Ibrahimovic juga tak ada salahnya.

Tips ini diberikan langsung oleh Ibrahimovic setelah dirinya mengambil alih akun instagram kemarin (17/02). Pengambil alihan tersebut hanya berlangsung selama satu hari saja. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu memberikan tips tentang kehidupan dengan menggunakan tagar #IBRAGAM.

Tips yang diberikan oleh Ibrahimovic berjumlah 10. Berikut kami sajikan tips tersebut.

  1. Perbanyak Senyum
  2. Menikmati hidup
  3. Jangan terlalu serius
  4. Anda harus berlatih, berlatih dan berlatih
  5. Bekerja keras
  6. Latihlah tatapan mata Anda
  7. Jadilah brilian
  8. Jagalah keluarga Anda
  9. Memiliki rasa hormat dan mendapatkan rasa hormat
  10. Percaya diri

Pemain asal Swedia ini memang layak dijadikan sosok panutan. Ia bisa dikatakan sudah menginspirasi banyak orang untuk menjadi seperti dirinya. bagaimana tidak, walaupun belum pernah meraih gelar individu presitisius seperti gelar pemain terbaik dunia, Ibrahimovic tetap memiliki prestasi yang layak dibanggakan.

Terkenal sebagai pemain yang suka gonta-ganti tim, Ibrahimovic mampu mempersembahkan gelar liga di setiap kesebelasan yang diperkuatnya yaitu Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain. Ia pun hanya perlu membuktikannya lagi di Manchester United. Sebuah prestasi yang tentunya tidak bisa dicapai oleh sembarang orang.

Foto: telegraph.co.uk

Komentar