AC Milan Rekrut Lucas Ocampos Sebagai Pengganti M`Baye Niang

Berita

by redaksi

AC Milan Rekrut Lucas Ocampos Sebagai Pengganti M`Baye Niang

AC Milan melakukan langkah cepat untuk mengisi kekosongan posisi di skuat mereka setelah ditinggalkan oleh M’Baye Niang. Penyerang sayap asal Prancis tersebut meninggalkan Milan untuk pindah ke kesebelasan Inggris, Watford, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016/2017.

Untuk menggantikan posisi Niang tersebut, Milan merekrut pemain Genoa, Lucas Ocampos, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016/2017. Pemain asal Argentina ini di Genoa juga merupakan pemain pinjaman dari kesebelasan Perancis, Marseille. Namun, berkat hubungan baik yang tercipta di antara Milan dengan Genoa, akhirnya sang pemain tersebut bisa berlabuh ke San Siro.

Ocampos dianggap sebagai salah satu pemain muda yang mempunyai potensi untuk berkembang menjadi pemain kelas dunia di masa mendatang. Musim ini, pemain berusia 22 tahun ini sudah bermain pada 17 pertandingan dengan mencetak tiga gol bersama Genoa di semua kompetisi.

Menanggapi kepindahannya ke Milan, mantan pemain River Plate ini mengaku sangat senang dan berharap bisa mencetak gol secepatnya.

“Milan adalah klub besar dan ini adalah mimpi bagi saya untuk bergabung dengan mereka,” ujar Ocampos seperti dikutip oleh Calciomercato. “Saya benar-benar merasa terhormat untuk bergabung dengan klub ini dan saya berharap untuk mencetak gol secepatnya. Semuanya berjalan begitu cepat tapi saya sekarang sangat senang."

Kedatangan Ocampos ini juga cukup penting bagi Milan. Hal ini dikarenakan pada saat yang bersamaan salah satu penyerang sayap mereka, Giacomo Bonaventura, diperkirakan harus absen hingga tiga bulan ke depan akibat dari cedera yang dialaminya pada saat melawan Udinese. Ocampos bersama rekrutan pertama Milan di jendela transfer musim dingin 2017 ini, Gerard Deulofeu, akan bersaing memperebutkan posisi yang ditinggal oleh Bonaventura.

Foto: acmilan.com

(gun)

Komentar