Anak Gawang Selamatkan Seekor Anjing dari Amarah Pemain

Cerita

by redaksi

Anak Gawang Selamatkan Seekor Anjing dari Amarah Pemain

Liga Bolivia pekan ke 18 menghadirkan pertarungan antara Club Universatiro yang berada di peringkat 2 melawan The Strongest yang berada di peringkat 3 klasemen sementara. Pertarungan antara 2 tim papan atas ini tentu akan menyajikan laga menarik. Namun dibalik pertandingan 2x45 yang disajikan, tersisa kisah unik dari pertarungan ini.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan sementara sang tuan rumah, The Strongest. Pada menit ke 57 tiba-tiba 3 ekor anjing masuk ke lapangan. Pertandingan dihentikan sementara untuk menyingkirkan anjing-anjing tersebut dari lapangan. Namun ternyata tidak mudah untuk menangkap anjing-anjing yang berlari-lari tersebut.

Salah seorang pemain Club Universatario coba membantu anjing-anjing tersebut. Namun alih-alih berhasil menangkap anjing tersebut, pemain ini justru mendapatkan gigitan dari sang anjing. Tidak diduga ternyata pemain ini kemudian marah dan mencoba menangkap anjing ini dengan kasar.

Seorang anak gawang yang melihat gelagat kurang baik dari pemain ini langsung menghampiri dan menenangkan sang pemain. Anak gawang ini kemudian juga menyelamatkan anjing tersebut dari amarah sang pemain.

Setelah anjing-anjing tersebut berhasil dikeluarkan dari lapangan, pertandingan kembali di lanjutkan. Universitario akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

[video id="s-OB4I0i_rs" site="youtube"][/video]

Komentar