Mauro Icardi Menolak Tawaran Besar dari Tiongkok

Berita

by redaksi

Mauro Icardi Menolak Tawaran Besar dari Tiongkok

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengonfirmasikan bahwa memang ada tawaran besar dari kesebelasan asal Tiongkok kepada suaminya. Menurut kabar yang beredar kesebelasan tersebut adalah Tianjin Quanjian yang saat ini sedang dilatih legenda Italia, Fabio Cannavaro. Namun pihak Icardi telah menolak tawaran tersebut.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa banyak kesebelasan di Tiongkok menginginkannya. Tapi Icardi baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter dan ia sangat bahagia,” ujar Wanda kepada Calciomercato.

“Inter selalu siap melakukan apa saja untuk mempertahankan Mauro, sama seperti Mauro yang siap melakukan apa saja untuk bertahan sebagai kapten dari Nerazzurri. Saya merasa bahwa saya adalah seorang saksi cinta ini,” tambahnya.

Namun, walaupun Icardi sudah menolak tawaran dari Tiongkok tersebut, peluang Icardi untuk bermain di Tiongkok tetap terbuka. Mengingat Icardi sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia bisa saja bermain di Tiongkok suatu saat nanti.

"Selalu ada waktu untuk pergi ke Tiongkok," ujar Icardi kepada Calciomercato. "Saya bisa pergi menjelang akhir karier saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya telah memperbarui kontrak sehingga saya bisa tinggal di sini (Inter Milan) dan memenangkan banyak gelar."

Icardi memang baru memperpanjang kontraknya hingga 2021 bersama Inter. Di dalam kontrak terbarunya tersebut terdapat klausul pelepasan sebesar 110 juta euro khusus untuk kesebelasan-kesebelasan dari luar Italia yang ingin merekrutnya. Dan klausul tersebut berlaku terbatas antara 30 Juni dan 15 Juli.

(gun)

Komentar