Jaap Stam Tidak Gentar Saat Harus Kembali ke Old Trafford

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Jaap Stam Tidak Gentar Saat Harus Kembali ke Old Trafford

Menjelang laga antara Piala FA yang mempertemukan Reading dengan Manchester United Sabtu, (7/1/2017), manajer Reading, Jaap Stam menyatakan optimismenya bahwa timnya akan mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Stam untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya kembali di Old Trafford Sabtu nanti, sejak meninggalkan United pada 2001.

“Kami tidak akan mengalami kerugian ketika kami bermain di sana,” ujar Stam seperti dikutip laman resmi Reading. “Kami tidak ingin mengincar hasil imbang. Kami akan bekerja sangat keras dan kami akan berjuang untuk itu. Itulah yang kami lakukan pada Senin di Bristol, itulah tujuan kami di setiap pertandingan.”

“Dan para pemain tidak perlu merasa gugup karena para suporter maupun pertandingan, yang mereka butuhkan adalah menikmatinya. Jelas, Anda akan lebih menikmatinya jika mendapatkan hasilnya. Tapi ini adalah kesempatan bagi para pemain, tim dan klub untuk menunjukkan diri pada dunia tentang apa yang coba kami lakukan di sini.”

Selain itu Stam juga memuji mantan kesebelasannya tersebut dan sang manajer, Jose Mourinho sebagai manajer yang luar biasa. Namun ia tetap yakin akan mampu mengalahkan Mourinho.

“Kami menghadapi tim yang hebat, manajer besar. Saya suka bagaimana dia bekerja dan apa yang dia lakukan untuk timnya, karir yang ia buat, piala yang ia telah memenangkan, saya mengagumi itu,” tambahnya.

"Jadi itu tidak akan mudah. Tapi kami akan mencoba yang terbaik. Dan kita akan lihat hasilnya nanti. Kami tidak mengatakan kami tidak memiliki kesempatan. Semua orang memiliki kesempatan. Tapi ini penting bahwa kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan dan mudah-mudahan kami dapat melakukannya dengan baik dan menikmatinya.”

foto : mirror.co.uk

Komentar