Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 13

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 13

Indonesia akhirnya bisa memastikan lolos ke semi-final Piala AFF 2016! Meskipun begitu, akhir pekan ini kita tidak boleh lupa kalau Liga Primer sudah memasuki pekan (gameweek, atau akan disingkat menjadi GW) ke-13.

Sebanyak enam kesebelasan menjalani pertandingan Liga Champions dan Liga Europa UEFA di tengah pekan yang sudah berlalu. Untuk para manajer FPL yang ingin menyiapkan timnya, perlu mencatat bahwa tenggat waktu GW13 adalah Hari Sabtu, 26 November 2016 pukul 18:30 WIB. Pertandingan pertama Liga Primer GW13 akan berlangsung pada pukul 19:30 WIB.

Jadwal Gameweek 13

Pada GW13, Liga Primer Inggris akan menampilkan lima pertandingan pada Hari Sabtu dan lima pertandingan pada Hari Minggu yang salah satunya adalah Minggu dini hari (waktu ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat) yang semuanya, lagi-lagi, disiarkan langsung di televisi.

Sebelumnya, terdapat enam kesebelasan yang bermain pada tengah pekan ini di Liga Champions dan Liga Europa. Empat kesebelasan yang bermain pada Rabu dan Kamis dini hari di Liga Champions ditandai dengan tulisan berwarna biru, sedangkan dua kesebelasan yang bermain pada Jumat dini hari di Liga Europa ditandai dengan tulisan berwarna merah.

Sabtu, 26 November 2016
18:30Tenggat waktu FPL gameweek 13
19:30Burnley vs Manchester CitybeIN Sports 1
22:00Liverpool vs SunderlandbeIN Sports 1
22:00Leicester City vs MiddlesbroughbeIN Sports 2
22:00Swansea City vs Crystal PalacebeIN Sports 3
22:00Hull City vs West Bromwich AlbionMNCTV
Minggu, 27 November 2016
00:30Chelsea vs Tottenham HotspurbeIN Sports 1, RCTI
19:00Watford vs Stoke CitybeIN Sports 1
21:15Arsenal vs AFC BournemouthbeIN Sports 1
23:30Manchester United vs West Ham UnitedbeIN Sports 1, RCTI
23:30Southampton vs EvertonbeIN Sports 3

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 13

Untuk menghadapi GW13, kami kembali dengan lima belas pemain rekomendasi yang telah kami susun di bawah ini, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan.

Kiper

Setelah dua GW digantikan oleh kiper lain, Petr Cech (Arsenal, £5.5) kembali berada di dalam barisan tim pilihan kami. Arsenal akan bermain melawan Bournemouth yang hanya berhasil mencetak 2 gol dalam empat pertandingan terakhir. Lebih sulitnya, kedua gol tersebut dicetak oleh pemain-pemain yang bermain lebih bertahan, yaitu Nathan Ake dan Dan Gosling. Kondisi ini dipersulit dengan harus absennya Jack Wilshere karena tidak bisa menghadapi Arsenal selaku kesebelasan yang meminjamkannya. Wilshere belakangan ini mulai menunjukkan peningkatan kontribusi di kesebelasan barunya, hal ini terlihat dari keterlibatannya di dalam 30% peluang yang dibuat Bournemouth dalam empat pertandingan terakhir (17 dari 56 peluang).

Komentar