Perjalanan Karier Jamie Vardy Hendak Difilmkan

Berita

by Redaksi 34

Redaksi 34

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Perjalanan Karier Jamie Vardy Hendak Difilmkan

Beberapa nama memegang peranan penting atas kesuksesan Leicester City musim ini, di antaranya adalah Riyad Mahrez, N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Jamie Vardy. Bahkan nama terakhir berkontribusi atas 41% dari total 44 gol Leicester musim ini, dan menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris.

Vardy memang bukan nama baru yang diprediksi akan tampil mengejutkan musim ini. Sebab, dua musim lalu, kala Leicester masih berada di divisi Championship, ia mampu mencetak 16 gol, meskipun sinarnya meredup di musim lalu, dan membuatnya hanya mampu mencetak lima gol dari 34 laga di Liga Primer.

Penampilan apik Vardy di musim ini pun membuatnya banyak mendapatkan pujian. Bahkan penulis naskah film Hollywood, Adrian Butchart, juga menyatakan kekagumannya pada Vardy. Ia bahkan merasa perjalanan karier Vardy sangat luar biasa.

“Perjalanan karir Vardy sangat indah. Yang mana, jika kita ceritakan ke orang lain, mungkin tak akan ada yang percaya,” ujarnya kepada Joe.co.uk. “Apa yang sudah ia capai sangat luar biasa. Tak hanya itu, keberhasilannya memecahkan rekor gol Liga Primer, serta mencetak gol lawan tim besar membuat banyak orang memperhatikannya."

Vardy mencapai titik kesuksesan seperti sekarang ini memang berjuang dari bawah, jika melihat latar belakangnya saat bermain di kompetisi urutan ke delapan dalam piramida kompetisi Inggris. Dan hal itulah yang membuat Butchart berkeinginan untuk memfilmkan perjalanan karier Vardy.

Pengerjaan film mengenai Vardy sendiri tampaknya bukan omong kosong Butchart saja. Pasalnya Butchart sering terlihat berada di King Power Stadium, kandang Leicester beberapa bulan terakhir. Tak hanya itu, dalam beberapa wawancara dengan media Inggris, pria yang menulis naskah film sepakbola “Goal” ini sudah melakukan riset untuk mencari sosok yang akan mengisi peran Vardy dan orang di belakangnya.

“Zac Efron dan Robert Pattinson adalah dua orang yang saya rasa pantas memerankan Vardy. Tapi melihat aksen dan permainan sepakbola Louis Tomlinson (personil One Direction), saya lebih mempertimbangkannya (Louis),” ujarnya kepada The Sun (28/1). “Sungguh menakjubkan melihat apa yang dia lakukan mulai dari kompetisi yang tak banyak diketahui hingga memecahkan rekor liga. Cerita ini lah yang disukai oleh banyak orang."

Tak hanya itu, Butchart juga tengah mempertimbangkan memasukkan nama Roy Hodgson, pelatih Timnas Inggris dan Nigel Pearson, eks Manajer Leicester City. Yang jelas, jika film ini rampung nantinya, ia akan menjadi satu dari sedikit pemain yang kariernya difilmkan.

Komentar