Hodgson Mengancam Kans Pemain United di Timnas

Berita

by redaksi

Hodgson Mengancam Kans Pemain United di Timnas

Performa buruk Manchester United mengancam karir para pemain United di tim nasional Inggris. Roy Hodgson memperingatkan para pemain United kemungkinan terburuk tidak dibawa ke Piala Dunia 2014.

"Manchester United salah satu kesebelasan yang punya banyak pemain Inggris. Tapi pemain sepakbola harus menerima bahwa karir mereka di timnas Inggris tergantung karir mereka di klub.Jika ini tidak berjalan bagus di klub, sementara pemain (di klub lain) melakukan hal yang lebih baik di klubnya, itu membuat posisi anda di timnas terancam. Saya yakin para pemain United memahami hal itu. " kata Roy Hogdson, manajer tim nasional Inggris.

Hodgson melanjutkan, semua pilihan akan sepenuhnya berada di tangannya. Dan dalam memilih siapa pemain yang akan dibawanya ke Brazil, lanjut Hodgson, itu sangat ditentukan oleh performa pemain saat ini, bukan nama besar pemain atau rekam jejak di masa lalu.

"Saya tidak bilang akan memanggil pemain tiap kali seorang pemain mencetak gol. Tapi itu bisa diartikan bahwa anda memilih siapa yang terbaik di posisinya sekarang ini. Siapa yang melakukan yang terbaik saat ini? Siapa yang performanya terbaik saat ini?" lanjut Hogdson.

United memang selalu menyumbangkan pemain ke tim nasional Inggris, bahkan salah satu yang paling banyak "menyetorkan" pemain. Dari Wayne Rooney, Michael Carrick, Tom Cleverley, Phil Jones, Danny Welbeck sampai Chris Smalling. Performa buruk United musim ini membuat nama-nama itu terancam tidak diikutsertakan ke Brazil. Pengecualian terjadi pada Wayne Rooney yang hampir sudah pasti akan dibawa ke Brazil.

[foto: gettyimages

Komentar