Jersey Penyebab " Mineirazo" Dilelang Online

Cerita

by redaksi

Jersey Penyebab

Setiap penggemar olahraga biasanya menginginkan benda yang memiliki nilai sejarah, atau apapun yang memiliki kaitan langsung dengan momen-momen tertentu. Terkadang, sejumlah barang aneh lah yang menjadi pusat perhatian. Saking pentingnya momen tersebut, harga yang ditawarkan pun menjadi jauh berlipat ganda.

Ini bisa menjadi salah satunya. Jersey yang dikenakan Camilo Zuniga ternyata dilelang di situs Bazarsports. Jersey ini dikenakan saat Zuniga melanggar Neymar yang mengakibatkan rusaknya tulang belakang pemain inti Brasil ini. Akibatnya, ia tidak bisa bermain di partai semi-final, dan harus menepi setidaknya untuk enam pekan.

Pertandingan perempat final antara Kolombia menghadapi Brasil akan selalu diingat oleh masyarakat Brasil. Sebagai penggawa inti, peran Neymar di lini depan begitu krusial. Tidak ada pemain yang mampu menggantikan perannya. Ini yang mengakibatkan Brasil terjungkal begitu tajam saat dibantai 7-1 oleh Jerman pada partai semi final, serta kalah 0-3 dari Belanda pada perebutan tempat ketiga.

Jika Anda merupakan pengoleksi benda-benda bersejarah, tampaknya jersey tersebut layak untuk dikoleksi. Tapi, Anda mesti membayar lebih. Ya, namanya juga dilelang. Harga awal yang ditawarkan sebenarnya hanya $500, tapi hingga saat ini nilainya sudah melonjak hingga $2200. Lelang akan ditutup pada 25 Agustus mendatang.

Jika Anda tidak sabar menunggu tanggal tersebut, Anda tinggal membayar $10 ribu, dan jersey tersebut saat ini juga akan menjadi milik Anda.

Tidak mengherankan sebenarnya jika ada orang yang menjual barang tersebut. Karena bagaimana pun, barang yang bernilai sejarah atau berkaitan dengan momen-momen tertentu biasanya selalu mendapat perhatian, terlebih jika barang tersebut diperjualbelikan.

Zuniga

Situs Bazarsports sendiri menjual sejumlah koleksi yang berkaitan dengan sepakbola. Mereka menjual jersey pemain yang telah ditandatangani, serta sejumlah memoribilia lainnya. Patut kita tunggu, mungkinkan Lionel Messi melelang trofi pemain terbaik Piala Dunia? Mengingat ia tidak begitu bersemangat saat menerima trofi tersebut.

Neuer

Sumber gambar: independent.co.uk, footyfair.com

[fva]

Komentar